Jumat, 29 Juni 2012

Kuliner Ke Bandung Jangan Lupa Cilok Goreng

Bandung yang terkenal dengan wisata kuliner selain wisata belanja. Berbagai macam kuliner bandung yang lezat dan unik menjadi daya tarik orang untuk berwisata ke bandung. Kuliner di bandung sangat banyak seperti surabi, tutug oncom, colenak dan masih banyak lagi. Salah satu kuliner yang patut Anda coba yaitu cilok goreng, makanan khas sewaktu kita kecil yang terbuat dari aci ini merupakan makanan masih digandrungi sampai sekarang.

Apalagi sekarang ada cilok goreng yang mana ciloknya di goreng dulu kemudian di campur dengan bumbu kacang hmmm... lezattt. Memang bandung terkenal dengan kreatifitasnya, tak henti-hentinya ada saja makanan yang muncul.


Bagi Anda yang memang belum sempat merasakan kelezatan cilok goreng bandung, Anda juga bisa memesan. Tidak perlu jauh-jauh ke bandung cukup pesan via telp ke Tia Hp. 08122196848. Cilok goreng ini bisa disajikan untuk cemilan atau untuk acara kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman Anda. Cilok goreng akan menjadi salah satu cemilan favorit keluarga dan teman-teman Anda.

Segera pesan cilok goreng nya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...